Senin, 08 Oktober 2012

MaProfile

Nama : Clarita Maria
Kelas  : X-E
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan
Hobi : Browsing, Listening to Music, Reading comic, Gamers etc.
Status : Pelajar
TTL : 20November1997




Saat ini saya bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan, yang bisa dibilang sekolah terfavorit di Tarakan, Kalimantan Timur.  Saya senang bersekolah disini, dikarenakan saya mempunyai banyak teman baru dan bertemu dengan teman lama saya. Seorang yang bisa dikatakan Korean addicted, komik addicted, Gamers Holic. Senang berkicau di twitter, bercuhat-ria di blog ala Raditya Dika. Senang dengan sesuatu yang berkaitan dengan komputer.

Fansnya Raditya dika, Alit Susanto, Arif Muhammad dan Omgugel. Sering bermain game online, berinteraksi dengan teman-teman dari luar kota.  Apalagi game yang bernama Ayodance. Saya mengenal permainan itu dari kelas 6SD hingga sekarang, 1SMA. Saya suka yang simple dan tidak bertele-tele atau blak-blakan. bukan tipikal orang yang sabar dan suka menunggu. Saya adalah Artworker, menyukai meng-edit screen shot dari Ayodance lalu di edit dan menjadi Artwork. terkadang saya meng-share hasil Artwork saya di facebook lalu di tag ke sesama pemain game ayodance atau para artworker yang lain, untuk diminta kritiknya. saya bukan artworker yang jago mengedit, tapi saya masi pemula :). Yang saya gunakan untuk mengedit artwork adalah Photoshop Cs6. 


terima kasih :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar