Senin, 15 Oktober 2012

MY IDOL!!

Hello guys, posting ke dua aku mau posting tentang 3 idola utamaku yang ada di EXO. Biodata mereka dan kenapa aku suka sama mereka. happy reading readers!<3



1. Byun Baekhyun (변백현)



Nama : Byun Baekhyun
Nama Panggung : Baekhyun
Tanggal Lahir : 6 Mei 1992
Tempat Lahir : Bucheon, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan
Zodiak : Taurus
Sub-Unit : EXO-K
Posisi : Main-Vocal
Tinggi Badan : 174 cm
Bakat : Hapkido, Piano.
   



    Dia adalah idolaku yang paling aku senangi, Byun Baekhyun. Dia berasal dari Boyband EXO-K, dibawah asuhan SMEntertaiment. Dari semua anggota tubuhnya, aku menyukai suaranya, tangannya yang amat lentik dan juga wajahnya yang kelihatannya seperti baby face. Posisinya adalah Main-Vocal di EXO-K. Dia adalah Member ke 9 yang di reveal oleh SMEntertaiment. Menurutku, umurnya sangat tidak sesuai dengan wajahnya. percayakah readers kalo umur dia itu 21tahun? tentu saja jawaban saya tidak. Oh iya, kalau di hitung-hitung, harusnya umurnya masi 20 tahun kan? saya bisa menjawab apa yang anda pikirkan itu, di Korea, umur kita itu lebih tua 1 tahun. contoh saya yang berumur 14tahun, jika saya tinggal di korea, umur saya bukanlah 14 tahun melainkan 15 tahun. Karena disana, bayi yang berumur kandungan 9bulan di dalam rahim ibu itu pas lahir dikatakan 1 tahun. Dia ini sering dipasangin sama Chanyeol Exo-k. Member paling jail dan paling ribut adalah BaekYeol (Baekhyun Chanyeol) bahkan leader exo-k sering kwalahan karna tingkah mereka yang benar-benar bandel. Baekhyun adalah member yang paling pintar dalam urusan memakai, membersihkan dan merawat eyeliner. Menurut anggota EXO-K member paling lucu adalah Baekhyun. Menurut Sehun (anggota EXO-K) baekhyun itu sangat nakal. Saat ditanya member mana yang paling pengen dijadiin teman karena ganteng, baekhyun mejawab Kris, alasannya karena dia mirip baekhyun. Baekhyun bergolongan darah O. Menurut Chanyeol, Baekhyun menjerit 40x sebelum tertidur. Motto Baekhyun adalah "Hidup adalah jalan penuh perjuangan". Baekhyun ga cuman pinter nyanyi aja loh, dia juga mahir dalam urusan nge-rapp. Baekhyun tahu kalau fans menyebutnya dengan sebutan "bacon", dan aku juga sering menyebutnya dengan sebutan bacon. Aku menyukai bakehyun semejak menonton MV History EXO-K.

























2.   Oh Se Hoon (오세훈)

Nama : Oh Se Hoon (오세훈) 

Nama Stage : Sehun (세훈) 
Tanggal Lahir : 12 April 1994 
Sub-Unit : EXO-K 
Posisi : Lead-Dancer, Rapper, Sub-Vocal, Maknae 
Tinggi Badan : 181 cm 
Bakat : Menari, Akting 

  Ini adalah idolaku yang kedua di EXO-K. Dia ini adalah yang paling muda di EXO-K. Member ke 5 yang di reveal SMEntertaiment, pada tanggal 10 Januari 2012. Dia menyukai dance dan mempunyai dance sangat cekat. Sehun dulunya itu seorang Ulzzang. Sehun member yang paling suka salah lirik dan dance sewaktu perfom. Sehun seorang tipe yang sangat laki-laki atau tulen. Sehun paling enggak bisa bohong dan cengeng. Soulmate Sehun ialah Luhan dari EXO-M. Sehun dan Luhan sering dilambangkan 'persahabatan sejati' karena Sehun dan Luhan adalah soulmate yang engga bisa dipisahin dan dua duanya berbeda unit, Sehun dari EXO-K dan Luhan dari EXO-M. Sehun mempunyai kakak laki-laki yang beda umurnya 3tahun dari dirinya. SMEntertaiment membina Sehun sewaktu dia masih duduk di kelas 6, tapi dia menolaknya dan mengikuti audisi SMEntertaiment 2 tahun kemudian. Menurut Sehun: Kai itu sangat Manly, Baekhyun itu sangat nakal, Chanyeol si cerah, D.O orang yang pengertian dan tampan, Suho sangat tampan dan penenang. Aku menyukai Sehun itu karena dancenya dan wajahnya yang bisa dibilang 'cool'. FYI readers, Sehun ini pernah masuk kategori Proporsi muka paling perfect loh! wow!.





3. Kris (크리스)

Nama : Li Jia Heng (李嘉恒)
Nama Tenar : Wu Yi Fan (吴凡)
Nama Stage : Kris (크리스)
Nama Inggris : Kevin Wu
Tempat Lahir : Guangzhou, China
Kampung Halaman : Vancouver, Canada
Tanggal Lahir : 6 November 1990
Sub-Unit : EXO-M
Posisi : Leader EXO-M, Main-Rapper
Tinggi Badan : 188 cm

         
       Ini adalah idola ke-3 aku yang paling paling aku idolakan. Aku menyukai suaranya saat dia berbicara bahasa inggris, sangat fasih, menyukai rapp-ingnya, menyukai wajahnya yang penuh dengan kharisma. Sub-unitnya adalah EXO-M. Dia adalah leader di EXO-M. Bakat Kris: Menguasai bahasa inggris, china, katanose, korea, Basketball. Chen bilang kalau Kris adalah pemimpin yang sangat adil. Dia member ke-11 yang di reveal oleh SMEntertaiment. Sebenernya, nama inggrisnya bukan Kevin Wu, tetapi Kevin Li, kemudian diubah karena alasan personal. Banyak orang memuji kharismanya. Kris berwajah natural dan tidak suka dikatakan melakukan surgery (operasi). Kris berdarah Chinese-Canadian. Sebenernya, Hometown kris itu di Prov.Jiangsu, Lianyungang bukan di Guangdong. Sewaktu dia berumur 15 tahun, dia pernah menjadi Kapten Klub Basket di China. Kris menyukai buku-buku self-improvement dan buku-buku yang menginspirasi. Logo kris adalah Dragonfly. Kris sering menggigau. Selama tinggal di China, Kris digambarkan sebagai anak yang polos, patuh dan naif. Tidak seperti wajahnya, Kris merupakan orang yang baik hati dan ramah. Kemampuan Kris yang fasih berbahasa Cantonese, Korea, Inggris, Mandarin banyak dipuji oleh orang-orang. Xiumin bilang kalau malas itu Kris, tetapi yang malas bangun tidur itu adalah Luhan. Kris memanggil Chen dengan sebutan Chen-chen, karena menurutnya itu imut. Kris menyukai semua nickname yang diberikan oleh para fans. Kris member yang paling tinggi. Kris dibesarkan di Canada. Kris dan Luhan sangat populer di kalangan wanita, Kris very mature and manly dan Luhan poupler dikalangan anak sekolahan. 






Sekian Profile idolaku dan alasan kenapa aku menyukai mereka :). thanks for reading readers!!!<3


Clarita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar